Tuesday, April 29, 2014

Semester Gila

Sumber gambar : https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTUDPWJYX8e9UHZ4gDLbFP7Vt2prC8cQvKj8k05VwAwmHvyv_Nm



          Kalau sebelumnya gue berfikir semester 1 adalah semester paling gila, pusing, dan memuakkan, kayanya gue harus menarik kesimpulan itu kembali. Karena di semester 4 ini, gue baru aja ngalamin yang lebih dari sebelumnya. Kalau di smester 1 ada masalah di adaptasi dan laporan praktikum yang buat hampir gila, di smester 4, lebiiih-lebiih dari semuanya. Karena ini hampir mencakup seluruh kehidupan gue. Bukan hanya soal perkuliahan (KRS, jadwal kuliah, beasiswa). Tapi juga soal cinta, keluarga, waktu, uang, teman. Aaaaahhh... semuanya gak bakalan cukup kalau cuma dibuat dalam satu postingan ini aja. Bukan cuma karena terlalu banyak cerita, tapi juga karena waktu gue yang gak ada, waktu gue yang gue habis-habiskan buat pusing mikirin segala masalah itu, berfikir, dan mencoba melakukan tindakan untuk lepas dari masalah-masalah yang ada. Ini aja nih, sebenarnya gue di ajakin main billiard, tapi gue bilang TIDAK. Gue mau selesaiin urusan-urusan gue dulu. Urusan yang semakin bertambah karena gue tadi telat bangun gara-gara alaram yang jahat. Sudah tau gue tidur setengah 6 pagi habis nonton Muncen – Madrid, ehh gue malah ga di bangunin, padahal kuliah jam 8, dosen killer lagi. Ahhh tau ahh, kalau gue terus nulis ini, gue bakalan makin emosi dan gak bakal kelar-kelar tuh nyelesaiin segla urusan. Mending sekarang gue selesaiin urusan gue dulu, kalau sudah. Baru gue ceritaiin semuannya satu persatu. Ok, gue buru-buru. Bye...

No comments:

Post a Comment