Wednesday, September 25, 2013

Kamen Rider #KamenRider

#TontonanSewaktuKecil
#KamenRider


Sewaktu sd gue senang menonton tv. Dan sebagai anak kecil zaman dulu. Gue sangat bahagia menonton film yang memang selayaknya anak kecil pantas untuk di tonton. Tidak seperti acara tv sekarang yang banyak acara alay-alay musik dan alay-alay goyang.


***

Salah satu film yg senang guetonton adalah kamen rider. Atau yang lebih orang indonesia kenal adalah satria baja hitam. Satria baja hitam itu sendiri adalah salah satu jenis kamen rider yang nama sebenarnya adalah Kamen Rider Black.

Kamen rider zaman sd gue dulu yang masih gue ingat sampai sekarang adalah kamen rider black,kamen rider black rx, kamen rider kuga, kamen rider agito dan kamen rider ryuki.

Seiring dengan berjalannya waktu, mungkin dapat di katakan tontonan sewaktu kecil itu terlupakan dengan banyaknya aktifitas ketika gue remaja. Tapi, semua itu teringat kembali saat gue kuliah. Di zaman kuliah gue ini, zaman sudah canggih kan? jadi gue, kakak gue dan juga abiel, mulai men-download berbagai macam kamen rider = Kamen rider kuga, kamen rider ryuki, kamen rider faiz, kamen rider den-o, kamen rider kiva, kamen rider decade, kamen rider double, kamen rider ooo, kamen rider fourze, dan kamen rider wizard.

Ini lah sosok-sosok Kamen Rider yang gue ceritakan :

     1.       Kamen Rider Ichigo


     2.       Kamen Rider Nigo


     3.       Kamen Rider V3  


     4.       Riderman


     5.       Kamen Rider X


     6.       Kamen Rider Amazon


     7.       Kamen Rider Stronger


     8.       Skyrider


     9.       Kamen Rider Super-1


   10.   Kamen Rider ZX

               
   11.   Kamen Rider Black


   12.   Kamen Rider Black RX


   13.   Kamen Rider Shin


   14.   Kamen Rider ZO


   15.   Kamen Rider J


   16.   Kamen Rider Kuuga


   17.   Kamen Rider Agito


   18.   Kamen Rider Ryuki



   19.   Kamen Rider Faiz


   20.   Kamen Rider Blade


   21.   Kamen Rider Hibiki


   22.   Kamen Rider Kabuto



   23. Kamen Rider Den-o



   24.   Kamen Rider Kiva



   25.   Kamen Rider Decade







   26.   Kamen Rider Double



   27.   Kamen Rider OOO



   28.   Kamen Rider Fourze





   29.   Kamen Rider Wizard



   30. Kamen Rider Gaim

    *kamen rider gaim adalah kamen rider yang terbaru yang akan tayang di jepang pada tanggal 09 oktober 2013*


    #Terimakasih telah melihat-lihat :

#TontonanSewaktuKecil
#KamenRider

No comments:

Post a Comment