Friday, October 11, 2013

Mengantuk? Tapi anak kecil ribut! Ini tipsnya :

Mengantuk? Tapi anak kecil ribut! Ini tipsnya :
#TipsJitu

Anda lelah? Mengantuk? Ingin segera tidur? Tapi di ajak bermain oleh adik/anak anda. Mau tau solusinya? Ini dia

***

Anak kecil memang sangatlah imut, ngegemesin, ngangenin dan menyenangkan, tapi ada kalanya kita sebagai orang dewasa membutuhkan waktu untuk beristirahat. Maka dari itu, kita harus membuat anak kecil itu kalah dari kita.

SOLUSI :

Jika anda sedang ingin tidur atau ingin membuat anak kecil tertidur maka langkah yang anda harus lakukan adalah mengajaknya bermain. Ok mungkin ini sangat sepele tapi bisa di anggap jitu untuk menakhlukannya. Gue sendiri sering mempraktekkannya dan sangat berhasil. Seperti tadi malam, ade gue (kelas 5 SD) itu sangat rese dan mengganggu. Gue mau nulis buat blog, tapi dia ke kamar gue terus gedor-gedor pintu. Akhirnya gue nyeret dia ke kamarnya. Terus gue ajak dia main . Nama permainannya adalah “BALAPAN TIDUR”

Pertama-tama kita mengambil posisi terlentang
Kemudian berkata “Ayo kita bermain” “Nama permaiannya adalah BALAPAN TIDUR” “Peraturannya setelah dihitung sampai 3 maka tak ada yang boleh membuka mata dan bergerak. Selayaknya orang tidur”
1
2
3
...Zzzz...

Ok semoga bermanfaat.

#ngakak Haha...

2 comments: