Tuesday, March 15, 2016

Agar Merindu



Ada hati yang tampak lelah
Ada hati yang tampak letih
Ada hati yang pernah menggebu
Ada hati yang mencinta namun terasa membeku


          Ada hati yang tersakiti
          Ada hati yang salah mengerti
          Ada hati yang selalu memaafkan
          Ada hati yang selalu aku banggakan

Ini tentang satu hati
Hati yang ada di genggaman
Terima kasih telah mencintai
Meski aku selalu membuat kesalahan

          Aku pulang
          Bukan meninggalkanmu sayang
          Aku hanya ingin kau satu
          Agar merindu

Ada banyak hal indah di waktu lalu
Dan aku butuh rindu untuk membuat ingatanmu berpacu
Mengesampingkan kesalahanku
Lalu mengedepankan kisah indah bersamaku

Aku berharap agar rindu mampu membawamu kedalam pelukanku
Tanpa kata dan ucapan dari bibirmu
Tapi aku tau
Bahwa kau merindu

Bahwa kau
Mencintaiku
Bahwa aku
Mencintaimu

###

No comments:

Post a Comment