Thursday, June 6, 2013

Berharap Badan Bisa Lebih Tinggi



Saat ini gue sudah berumur 18 tahun, tapi tinggi gue cuma 164 cm. Ini adalah hal yang sangat mengganggu, apalagi kalau jalan sama cewe yang tingginya setara sama gue, atau liat cewe yang tingginya sama kaya gue. Biasanya sih gue langsung ngelirik ke arah sepatunya. Kalau dia pakai sepatu high heels sih gue ngerasa terselamatkan dan merasa bahagia dalam batin. Tapi kalau ternyata cewe itu gak pake high heels itu rasanya nyesek banget. Masa iya tinggi gue secewe doang. Belum lagi motor gue besar, kan malu kalau di liat orang gue jinjit bawa motor.


#Ini iklan yang bikin nyesek tapi ngakak

#ScreenShoot

    *Wah kalau gue ada di posisi dia dalam kehidupan nyata gimana ya?

        *Terus expresi cewe-cewe itu ketawa ngakak kaya gini

                                               #Waduuuh


#Atau yang ini

             #ScreenShoot

       #Terus kalau gue kenalan sama cewe lewat BBM jadinya kaya gini gimana ya?

                                            #Wihh beda tingginya nyesek

                #Terus expresi cewe yang gue temuin itu kaya gini. Hiii gue ngerasa hina


Gue ingat banget waktu SMP gue tergolong orang yang cukup tinggi dan gak ada rasa minder dengan keadaan itu. Begitu pula ketika gue kelas 1 SMA, gue masih merasa tinggi. Tapi semenjak kelas 2 SMA menginjak ke kelas 3, gue tersadar akan sesuatu yang gak terlalu gue amatin. Kok teman-teman gue lebih tinggi dari gue? Bahkan teman-teman gue yang dulu jauh lebih pendek dari gue, sekarang justru setara sama gue.. Apa yang salah ya sama badan gue?

Ahh... Sekarang bukan saatnya untuk mencari kesalahan yang telah lalu, tapi sekarang waktunya buat gue mencari solusi atas keadaan ini. Gue coba tanya ke teman-teman gue terutama yang memiliki postur tubuh yang tinggi, ternyata saran mereka sama. Mereka nyaranin gue buat minum susu yang menunjang tinggi badan seperti Hilo Teen, olahraga yang teratur dan tidur malam hari yang cukup. Susu? Memang sih gue malas minum susu dan cendrung memilih kopi, kalau olahraga? Bisa di bilang gue ini atlet, jadi aman, dan kalau tidur tepat waktu? Ya ini juga cukup bermasalah, karena gue suka begadang karena Insomnia. Tapi demi postur tubuh ideal dan gak malu-maluin di kehidupan gue, gue milih untuk memaksimalkan kekuatan gue agar keinginan gue terwujud.

Hari ini gue coba searching di internet tentang susu peninggi badan. Akhirnya gue nemuin ini http://www.hilo-teen.com/ disini lengkap banget keterangannya, gue jadi lebih semangat buat lebih tinggi dan mencoba susu Hilo Teen ini. Akhirnya seusai makan siang, gue ke mini market terdekat buat cari susu. Gue nemuin susu yang gue cari, gue pilih Hilo Teen yang rasa Yoghurt Banana dan langsung beli 2 kotak. Disini gue bingung gak ada keterangan harus di minum berapa kali sehari. Jadi gue langsung aja minum kalau gue mau, soalnya selain buat harapan tinggi badannya itu, rasanya juga enak hehe...



Minggu depan gue libur smester selama 3 bulan, jadi gue harap setelah liburan gue berakhir. Tinggi badan yang gue harapin itu sudah tercapai. Sebelumnya mau ucapin terima kasih buat susu Hilo Teen.



# Tunggu cerita tinggi badan gue 3 bulan lagi.

16 comments:

  1. hahaha kamu glantungan di pohon aj lis. itu caraku dulu waktu kelas 3 SMP.

    ReplyDelete
  2. Kenalin namaku Santi. Wah aku doyan banget ama hi lo, udah lama aku minum hi lo dan sekarang aku kelas 3 smp tinggiku 174 cm, seneng banget bisa lebih tinggi dari temen2 cewek lainnya. Sekarang aku masih rajin minum hi lo dan berenang, masih berharap sih bisah tambah tinggi. Soalnya kan aku masih dalam masa pertumbuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow... bikin iri cewe aja setinggi itu. masa iya tinggimu lebih dari aku. Haha, ini memalukan.

      Delete
  3. ha ha ha, ga usah malu. banyak kok yang kalah tinggi sama aku. termasuk kedua orang tuaku. Kebanyakan orang sih yang pertama kali kenal aku yang dilihat pertama kali kaki ku. banyak yang ngira aku pake heel 20 cm kalii

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tingginya kamu yaa. cewe aja tinggi. gak mau ahh ketemu kamu. kamu tinggi soalnya. haha

      Delete
  4. Ha ha ha, malu ya sama cewek tinggi?, biasa aja lah. Eh gimana, ada efek kan minum hi lo?, seingat ku dulu aku waktu minum hi lo kelas 1-2 smp badanku tambah tinggi terus, sampai celana jeans ku sering kekecilan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, malu dong. sama yang tingginya sejajar aja sudah malu.
      Hmm, efeknya ga ada, karena baru sempat minum 2 kotak setelah postingan ini di publikasikan.
      Tapi setelah ini, mau di coba lagi beli susu hilo :D

      Delete
  5. minum terus dong, aku aja masih minum. sapa tahu bisa nambah. Aku biasanya ngukur tinggi per tiga bulan si. Terakhir ku ukur bulan desember kemarin. Ini belum ngukur lagi. Besok coba ngukur tinggi lagi ah, moga moga bisa nambah, he he he. Menurut mu cew tinggi itu menarik ga si, aku ketinggian ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nanti mau coba di minum lagi, sapa tau ada mukzizat. Haha...
      aku gak ada ngukur, sudah prustasi :')
      cewe tinggi itu menarik. tapi kalau cowo yang lebih rendah dari cewe. Pasti dia bakal minder. Pasti.

      Delete
  6. Eh udah aku ukur lagi, masa aku dari bulan desember kemarin sampai sekarang nambah 2 cm lagi, sekarang aku 176 cm. Bapak ku bilang kalo aku harus stop renang dan minum susu katanya aku ketinggian, Menurutmu gmana?, apakah aku harus stop renang dan minum susu?, aku kan masih dalam masa ppertumbuhan, masih pengen tumbuh aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhh kok tingginyaaaa, bikin iri.
      Menurutku sih tetap aja renang sama minum susunya. jangan di tahan dong pertumbuhannya. kali aja dapat jodoh bule, yg tinggi-tinggi. Haha

      Delete
  7. Iya ni nambah lagi 2 cm, Ohhh tetap dilanjutin minum susu dan renangnya ya, kira kira cewek itu pertumbuhan sampai umur berapa ya?. Terus menurutmu tinggiku nanti seberapa waktu masa-masa SMA. Masa aku di kelas paling tinggi coba, ga ada yang ngalahin

    ReplyDelete
  8. Gimana hasilnya bro? Bantu jawab yaaa

    ReplyDelete
  9. kasih tau hasilnya bru ane dah minum tu + olah raga cuma nambah 1 cm

    ReplyDelete