Tuesday, July 30, 2013

Sapaan untuk blog *colek blog




Oy blog, apa kabar? Gak kangen apa sama gue?
Sudah lama yaa gue cuekin? Kasian.
Awas loe ngambek, putus kita.


Sorry bukannya gue sok sibuk, tapi memang gue lagi banyak kegiatan di liburan ini. Liburannya 3 bulan lho, sayang kalau gak di manfaatkan. Ya walaupun dari semua kegiatan itu gak ada yang menghasilkan uang. Tapi, lumayan lah lebih mengunungkan dan menyenangkan ketimbang kalau lagi di kost kerjaannya kaya orang yang gak punya tujuan hidup meskipun kuliah lancar kayak air PDAM yang gak di bayar 3 bulan.

            Liburan gue kali ini terbilang menyenangkan, karena liburan di kota kelahiran itu ya memang jauh lebih menyenangkan ketimbang yang lain.  Mancing, jalan, nonton film, tarawih, ngumpul bareng teman, numpul bareng keluarga, buka puasa bareng, main remi, sosial media, menggila dan segala sesuatu kegiatan gak jelas sebagai remaja lain pada umumnya. Itu adalah kegiatan gue selama liburan. Walaupun sebenarnya ada pertemuan-pertemuan bersama pacar tapi gue gak mau libatkannya dalam liburan gue ini.

            Oh iya, berhubung ini masih bulan july, dan kayaknya masih belum begitu basi buat ngasih tau kalau minggu lalu gue ulang tahun di tanggal 24 july. Gak kerasa ya umur gue sekarang sudah 19 tahun, wah bahaya ini tahun depan kepala gue bakalan jadi 2 tuh. Masa remaja gue kayanya sudah mulai di renggut oleh kalender tahunan. Tahun ini serasa rame walau banyak yang sudah berubah. Yang paling rame ya tentunya sosial media, puncak dari keramain ini selalu terjadi setiap tahun. Facebook, twitter and BBM gue isinya ucapan semua dan tentunya tagihan yang pasti selalu di cantumkan di belakang kalimat seperti rentenir nagih utang. Contoh : “Ditunggu ya traktirannya” atau “Ditunggu lho kadonya” #Nah lho gue yang ulang tahun masa gue yang kasih kado. Haha. Ngomong-ngomong soal kado. Tahun ini gue dapat : Kaos oblong berwarna merah yang mereknya “PDI Perjuangan”, lampu warna warni bentuk angrybird, dompet, boneka smile *yang ngasih bilang supaya gue gak galauan lagi pffft, and kartu ucapan bentuk panda *gue memang jarang tidur tapi mata gue gak kayak panda kok. Yang secara keseluruhan di bungkus dalam satu box yang sampulnya spiderman. Tau aja ya gue suka manjat rumah orang. Makasih untuk semua ucapannya, kadonya, and kue ulang tahunnya.

            Gak kerasa sudah hampir 2 bulan gue liburan, itu artinya liburan gue sisa 1 bulan. Haha sudah banyak planing liburan yang terlintas di jidat dan yang harus gue laksanakan sebelum jidat gue bertambah lebar dan menjadi tua. Wahaha..

            Gue bakalan kembali nulis lebih dan lebih banyak lagi setelah matahari september bersinar dengan terangnya.

#Thanks to my blog.


***

No comments:

Post a Comment