Sunday, November 17, 2013

OSPEK #HariKe2



             Lanjutan dari OSPEK #Harike1


            Hey pagi.~ 
Kayak ngucapin selamat pagi ke pacar aja. Padahal di kamar sama Abiel dan Embang. Ok abaikan aja.

            Hari ini adalah OSPEK hari ke 2.
           
Dengan KERENnya gue menyambut pagi ini, setengah 5 subuh gue sudah terbangun dari bobo ganteng gue. Bergegas gue mandi dan mempersiapkan segalanya. Hari ini gue malas telat lagi, nanti gue jadi sorotan orang-orang di acara OSPEK. Jam 5 gue tiba di gedung IKA, bersama dengan Abiel. Hari masih gelap, begitu pula dengan harapan gue :(. Tapi hari gelap ini tak dihiasi dengan kesunyian, panitia-panita yang lain sibuk teriak-teriak mengatur dan mengerjai para MABA yang sebenarnya gue sendiri sudah gak peduli sama acara ini.


Rrrr... gue bingung mau ngapain, acara-acara sudah dimulai dan seperti kemarin, gue masih gak ada kerjaan. Panitia yang bisa gue datangi disini cuma para panitia dari devisi keamanan. Mungkin gue disini lebih beruntung dari pada mereka, gue mah bisa jalan-jalan kemanapun gue mau. Kalau devisi keamanan, haha... kaya semacam satpam gitu yaa, jadi patung jagain motor, jagain pintu gerbang. Kasihan sekali nasib mereka *geleng-geleng kepala*.

Ini dia wajah-wajah keamanan menyedihkan itu haha...


Beberapa saat kemudian  saat matahari mulai mengudara, kami semua melakukan pemanasan dan senam sebagai awal dari aktivitas hari ini. Sebagai panitia yang baik, tentu saja gue ikutan dalam melakukan gerakan-gerakan tidak menantang yang sepertinya lebih cocok di lakukan oleh anak sd.

Pemanasan dan senam

Setelah melakukan senam, para panitia meminta para MABA untuk membacakan surat cinta yang telah mereka buat dan yang telah di khususkan untuk para panitia. Kalau kalian tanya gue dapat surat cinta atau enggak. Gue jawab gini : GAK DAPAT, GAK NGARUH DAN GAK PEDULI. Sebenarnya sih gue yakin bisa dapat surat cinta yang sangat banyak, tapiiii kalau bukan di devisi konsumsi sih. Ahhh... devisi konsumsi, minta aja surat cinta sama nasi kotak.

Yuhuuu...

...

Main surat cinta sudah selesai, sekarang bukan zamannya surat lagi ok. Sekarang sudah banyak sosial media yang lebih romantis, jadi bagi para pengecut cinta ungkapkanlah saja cintamu melalui sosial media.

Sekarang waktunya untuk game selanjutnya. mainan balon, Gue lupa ini gamenya kaya apaan. Soalnya gue gak perhatiin karena masih asik bbman di pinggir sungai. Haha. Yang jelas balonnya di pindahkan dari badan ke badan terus di endingnya balonnya di pecahin dengan cara di dudukin. Ini gue kasih fotonya aja.



Selain mereka para MABA, ini ada si Budi dan Sidik yang juga main balon kaya orang autis.

Masa kecil kurang bahagia

Wiih mulai nakal ini, woy bud jangan main tarik.

Astaga main balon aja mempertaruhkan hidup dan mati, sudah yaa nak.
Nanti papa belikan balon.
Apapun kegiatan di lapangan, gue disini aja.

              Main balon sudah gak zaman lagi, sekarang waktunya kita main bola ping pong. Ingatnya bolanya aja, gak pakai bed, net dan mejanya. Mainnya pakai sedotan untuk menggulirkan bola pingpong.


              Setelah pingpong, masih ada ini game main bakiak, tapi gue gak nemuin foto MABA main bakiak, jadi ini gue kasih panitia yang mainan aja dah.

Bakiak

            Selanjutnya ada game kebersamaan yang cara bermainnya kaki kanan di ikat ke kaki kiri temannya dan begitu seterusnya dalam satu kelompok. Terus di adu deh siapa yang paling kompak untuk cepat sampai di garis finish. Ini jalannya gak cuma lurus ya mereka memutari tong sampah, dan pada saat itulah biasanya banyak kelompok yang terjatuh.


Ini fotonya.

            Mungkin ini game yang terakhir kali ya, soalnya di foto gak ada game lagi. Ya biasa lah gue kan bukan seksi acara yang mengetahui acara secara detail, mending gue tidur di pinggir sungai dari pada gue kepoin acara. Game ini adalah game memindahkan air dari tong satu ke tong yang satunya. Caranya dari tong pertama masukkan air ke dalam kantong plasik 1 kilo, terus kantongan air itu di lemparkan ke arah belakang untuk di tangkap oleh teman kelompoknya. Ini fotonya.

Seandainya itu isinya air es batu.

***

                Semua game telah selesai, sekarang waktunya acara akhir. Para MABA (per kelompok) keluar dari wilayah gedung IKA untuk melanjutkan ke pos-pos kematian.

Keluar gerbang

Go Go Go


#POS 1
                Sebenarnya dan sejujurnya, gue di ajakin buat jaga di pos 1 untuk ngebantuin ngerjain para MABA ehhh ternyata kampret, gak jadiiii. Ahhh... bikin gue BT. Akhirnya gue jalan-jalan dari pos yang satu ke pos yang lainnya pakai motor beat merah sama Abiel. Gak  tau motornya siapa haha... Untuk di pos 1, gue kurang tau sih ngapain aja. Soalnya gue cuma menahan kelompok-kelompok yang ingin menuju pos 1, sebelum pos 1 kosong. Gue parkir motor di tengah jalan, keren kan. gak peduli ada motor lain yang lewat bahkan mobil sekalipun gue tetap duduk di atas motor di tengah jalan. Haha... sok preman, sayang gak ada fotonya.

Dee ngapain lewat bawah jembatan?

Maunya kamu duduk di got de de.


#POS 2
               Pos 2 ini kayanya acara tembak-tembakan deh. Bukan-bukan perang bego. Tembak nyatakan cinta maksudnya, acara selebihnya gue kurang tau. Ok, langsung aja.

Astaga dee, ngapain nembak lampu. 
Mending nembak kakak aja.

Ya ampun, gue tau loe jomblo, tapi gak usah pohon juga kai yang di tembak.

Astaga jomblo parah ini, asli parah. 
Masa pohon di cium.

Gini dong macho. Nembak panitia.

Njiiir... ngapain sih loe bud???


#POS 3
             Di pos 3 ini gue mulai mengikuti kegiatannya, haha walaupun cuma liatin doang.

Hobby sekali lewat got

Suasana di pos 3

Eyy dee ngapain guling-guling?

                Di pos 3 ini, tepat berada di depan gor 27September dan tepat memasuki jam acara ISOMA (Istirahat, solat, makan). Gue sebagai devisi konsumsi sudah tentu makan duluan hahaha... lapar.

Ciee solat outdor.
Woy mbak, itu sudah sujud, ngapain masih berdiri. 

Siapa mereka?

#POS 4
                 Di pos 4 ini sudah mulai menyeramkan, gue duduk memperhatikan semuanya.

Yuhuu meluncur dengan sexy

Wahaha... keren.

Manaaa expresinya???


 Hayuuuu...

Dee coba jangan duduk disitu, jorok ihh

Sudah lah de de, sedih, ayo lanjut pos terakhir aja

#POS 5
                Ini merupakan pos yang terakhir, gue ingat banget disini kita disuruh untuk akting jadi dokter dan pasien. Gue ingat banget tahun lalu gue yang jadi dokter, dan sakitnya aneh-aneh. Sakit perut, sakit payudara (astaga kalau cewe ini gimana? gue yang senang haha), sakit ambien (njiiir ini masa iya suruh pegang), sakit stuke, sakit jantung dll.


Ayoo de... meluncur lagi

Haha kaya kerbau kamu de

Latihan militerkah ini?

Hiii homo berbagi permen.
Langsung aja dong dari mulut ke mulut. haha

Yaa ampun ini maksudnya apa???
*Negative Thinking*

Dee jangan nangis


Disini kami mengawasi kalian
Tau gue yang mana?

***

                Baiklah semua pos telah berakhir saatnya bersih-bersih.

Dee jangan cuci muka disitu, itu air sungai yang jorok

Disitu mereka cuci muka, 
kami tepat di depannya (disamping sungai) teriak-teriak mengolok haha..

                Setelah semua kegiatan selesai, para MABA di kumpulin di lapangan kaya kebo habis dari hutan.
Suruh pulang aja sudah ini. Jorok

                 

                     Baiklah semua acara sudah selesai, di akhirnya kami semua diminta para alumni untuk nyemplung ke sungai. Ohh noo. Katanya ini sudah tradisi setiap tahun, tapi tidaaak. Kami menolak hingga hampir terjadi perkelahian. Tapi cuma hampir, gak jadi juga. Haha sudahlah semuanya sudah selesai. Tinggal sesi foto-foto akhir. Tapi yang menyedihkan foto-foto itu belum sampai di tangan gue. Inilah yang menyebabkan gue telat buat posting. Ya sudah lah, tahun depan aja kali ya. Ok.

***

#Terima Kasih sudah membaca

###

6 comments: