Tuesday, December 31, 2013

Last Post In 2013


Siapapun yang upload foto ini di internet, maaf ya gue pakai. 
Gak sempat kalau mau buat, keburu tahun baru duluan ntar, haha.


            Hari ini adalah hari terakhir di 2013, begitu pula dengan postingan ini juga merupakan postingan terakhir gue di tahun ini. Banyak yang telah berlalu di tahun ini, susah senang semuanya telah berlalu menjadi kenangan. Beberapa jam lagi kita akan menyambut awal tahun 2014. Sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih sama blog gue yang baru gue buat tahun ini, terima kasih banyak juga untuk forum blogger Jamban Blogger & Kancut Keblenger yang sudah ngebuat gue merasa tidak sendiri dalam dunia blog, dapat teman-teman baru, inspirasi, semangat buat ngeblog, banyak dah pokoknya. Selain itu, tentu terima kasih juga buat para pembaca-pembaca yang sudah nyasar di blog gue. Gue doain semoga tahun 2014 kalian semakin sering nyasar di blog gue. Haha...

            Sebenarnya tadi sore gue mau posting Lembaran Kisah Klasik #4 dan Lembaran Kisah Klasik #5 biar ceritanya habis di tahun 2013 aja gitu. Tapi entah kenapa gue lagi malas pegang laptop. Jadi nulisnya di memo HP. Ehh sewaktu sudah mau selesai nulisnya, entah kenapa hpnya te-restart sendiri tanpa sempat gue save memonya. Kampret hiih, emosinyaa itu seharian lho nulis dan semuanya menghilang secara begitu saja tanpa sempat di posting. Stres gue stress. Sewaktu gue mau nulis ulang tadi sore jam setengah 6, eh tiba-tiba teman gue telpon sambil nangis, nyuruh gue datang ke tempat dimana dia sedang menyendiri. Sebagai pria jantan, gak mungkin dong gue biarkan cewe nangis sendirian. Akhirnya gue datangin dia, mencoba untuk menenangkannya. Setelah dia tenang dan merasa cukup akan kehadiran gue, gue pulang kembali. Sampai di rumah, waktu sudah menunjukkan pukul 19.00. Gue duduk di kamar. Gue mikir, kalau gue tetap lanjutin nulis, yakin deh gue bakalan di cap cowo ngenes yang meluk laptop di kamar saat malam tahun baru. Gue mengulungkan niat gue itu. Akhirnya terlintas di fikiran gue sebuah judul postingan yang cocok untuk menutup 2013. LAST POST IN 2013.

            Emang mau kemana sih lis? Rayain malam tahun baru sama pacarnya yaa?.
Engaaak, malam ini gue gak ada rencana buat malam tahun baruan sama pacar, gak ada juga janjian mau bakar-bakar ayam atau jagung, gak ada planing sama siapa pun. Gue juga sebenarnya gak tau ini mau kemana. Yang jelas kalau sudah selesai solat isha, gue jalan yang kemudian sms teman nanya dia dimana, terus smsin yang lain lagi akhirnya ngumpul semuanya dan keluyuran sampai pagi, huehehe.


Ok sampai disini aja ya, gue mau mandi. Good bye 2013 and welcome 2014. Muaccch :*

                                                                              ###

2 comments:

  1. hahahha enak banget sih ka :D ajakin juga dong gue, biar bisa keluyuran sampai pagi :p, visit balik ya ka

    ReplyDelete