Wednesday, February 25, 2015

Don't Jealous


Sumber Foto: Link


Dear: Kekasihku



Ada diam dalam pembicaraanmu, ada makna dari keadaan itu. Hingga kamu ucapkan kata yang horor:
"Aku mau ngomong sesuatu sayang"


Damn damn damn.
Itu adalah sebuah kalimat pernyataan yang sangat horor. Kalimat yang membuat dada tersesak, fikiran melambung kesegala penjuru, dugaan prasangka selalu bermunculan setiap detiknya.
Ahh apa coba maksudnya.

Aku meminta penjelasan. Tapi kamu bilang nanti.
Sial, Keadaan itu membuat hatiku terbakar panas.

Setelah lama, akhirnya kamu mau menjelaskan tentang apa makna dari kalimat tadi.

Dan ternyata, kamu cemburu. Kamu cemburu terhadap cerita-cerita masa lalu yang ada di blogku. Kamu bilang ceritanya romantis dan hal itu telah membakar api cemburu di hatimu.

Sayaaaang, dengarkan aku. Itu hanyalah kisah masa lalu. Bukanlah hal yang berarti. Sudah lalu. Kita hidup di masa ini dan di masa depan. Bukan di masa lalu. Tak ada yang bisa di salahkan dari masa lalu. Tapi sayang, yang jelas aku telah menghapus semua masa lalu itu seiring dengan aku bersamamu. Kini kita bersama bukan? Aku tak akan kembali kemasa lalu, aku akan jalan ke depan. Kemasa depan, bersamamu.

Cerita kita lebih baik dan lebih romantis kok, lebih lucu dan bahagia. Hanya saja aku belum semua mempostingnya disini. Tak usah cemburu masa lalu sayang. Aku bersamamu.

I Love You.





From: Kekasihmu

Rabu, 25 Februari 2015

#Day27 #30HariMenulisSuratCinta


No comments:

Post a Comment