Friday, February 27, 2015

I'm just trying to protect you

Sumber Foto: Link

Dear: You



Dalam perasaan cinta dan sayang. Sudah tentu memiliki rasa untuk melindungi orang yang di sayang.
Begitu pula rasaku. Aku ingin melindungimu, ingin selalu ada bersamamu.
Aku ingin menemanimu, aku ingin memelukmu dalam sedih-senangmu, aku ingin mengantarmu ke kampus atau kemanapun agar kamu tak sendiri, aku ingin ada di sisimu saat kamu takut atau saat apapun itu. Ahhh aku ingin bersamamu. Aku tak tenang bila kamu sendiri.

Tapi...
Kamu tidak selalu menginginkan aku untuk ada di sampingmu. Kamu tak ingin aku mengantarmu, kamu tak ingin aku menemanimu saat kamu sendiri, intinya kamu tak ingin aku memanjakanmu.

Aku tau kamu mandiri, aku tau kamu kuat, aku tau kamu hebat.
Aku tau kamu ahli dalam bela diri pencak silat, aku tau kamu anak pecinta alam, aku tau kamu anak petualang, aku tau kamu anak suku dayak, aku tau kamu memiliki sebilah mandau, aku tau kamu mandiri, aku tau kamu bisa melakukan apapun itu meski aku tak membantumu.

Tapi...
Tidakkah kamu ingin memberiku kesempatan?
Percayalah. I'm just trying to protect you.
Aku hanya ingin mencoba untuk melindungimu.
Izinkanlah aku untuk menyayangimu dengan caraku.

Aku tak akan menganggap kamu anak yang manja bila aku mengantarmu.
Aku tak akan menganggapmu anak manja bila kamu aku temani.
Aku tak akan menganggapmu anak manja bila aku memperlakukanmu seperti anak kecil.
Aku tak akan menganggapmu manja meskipun aku memanjakamu.

Percayalah, aku melakukan semuanya karena aku menyayangimu.
Percayalah, aku hanya ingin mencoba untuk melindungimu.



I'm just trying to protect you





From: Me


Jum'at, 27 Februari 2015
#Day29 #30HariMenulisSuratCinta


3 comments:

  1. kalau tulisan ini dikasih soundtrack sheila on seven - itu aku,
    kayaknya akan sangat mantap..

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    ReplyDelete