Tuesday, February 24, 2015

Why you always sleepy?

Sumber Foto: Link


Dear: You


Why you always sleepy my baby?


Kenapa kamu selalu mengantuk sayang?

Kita adalah mahasiswa yang sibuk. Dalam seminggu jarang sekali kita bisa bertemu saat masih ada matahari. Karena kesibukan itu, kita bisa meluangkan waktu di saat malam hari. Jika malam hari, kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu. Kita bersama. Tapiiii, waktu kita itu tak lama. Kamu adalah seorang wanita yang tidak bisa begadang. Tak jarang kamu sudah mulai mengantuk sejak pukul 9 malam. Dan ketika kamu telah mengantuk, kamu sudah tidak asik di ajak bicara. Selalu menguap dan tak fokus dengan apa yang kita bicarakan. Terlebih ketika telah lewat dari jam 10 malam. Aduuuuuh, aku lebih memilih untuk membiarkan kamu tidur saja deh. Kasian.

Libur atau tidak libur, masuk siang atau masuk pagi. Kamu tetap tidur cepat dan selalu terbangun pada pukul 6 pagi. 
Memang, itu adalah hal yang positif. Itulah kehidupan manusia normal pada umumnya. Tapi ingat, MANUSIA, oke MANUSIA. Beda dengan MAHASISWA, manusia juga sih, tapi beda-pokoknya beda deh. MAHASISWA yang normal itu tidurnya pukul 12 malam paling cepat, selebihnya-itu wajar saja.

Sementara kamu sayang? Jam 10 sudah tidur. Haha, benar-benar wanita yang baik.

Tak apa, aku menyukai hal itu walau terkadang aku selalu ingin lebih lama bersamamu. Karena aku akan selalu menunggu, aku akan menunggu untuk esok hari untuk bertemu walau hanya beberapa jam saja. Untuk esoknya lagi? aku akan sabar lagi menunggu. Hingga kita benar-benar bersama dalam ikatan yang sesungguhnya.

Why you always sleepy my baby? Ahh no problem, coz i love you.





From: Me


Senin, 23 Februari 2015
#Day25 #30HariMenulisSuratCinta


No comments:

Post a Comment