Friday, February 13, 2015

I Miss You




Dear : My Girl @MarselinaMA

Hey, apa kabar? Sudah lama ya kita tidak bertemu. Tidakkah kau merindukanku???


Awas saja jika kau tidak merindukanku. *Pasang muka nantang*

Kamu ingat saat terakhir pertemuan kita sebulan yang lalu? Saat itu adalah perpisahan termanis yang pernah aku alami. Kita pergi berlibur bersama ke sebuah pulau kecil yang sangat indah. Kita bermain air, bermain pasir, mencari kerang-kerang lucu. Ehh tidak untuk kerang, aku mengumpulkannya sendirian, sementara kamu mengolokiku berkata "Hey, lihatlah lelaki itu, mengumpulkan kerang, tampaknya masa kecilnya kurang bahagia. Hahaha" kau dengan begitu jahatnya mengatai aku seperti itu sembari menyodorkan handycam tepat ke arah wajahku, kau merekam apapun yang ku lakukan. Ahh dasar, kamu ini pacar macam apa sih, jahilnyaaaa. 

Selepas kembali dari pulau itu, aku melihat wajahmu yang tampak lelah, tubuhmu yang sangat lemas bagaikan tak bertulang. Haha sok kuat sih, makanya jangan kebanyakan main air. Perlahan kamu mulai menjatuhkan tubuhmu kedalam pelukanku. Kemudian dengan nada lembut kamu mengucapkan "I Love You". Aku yang saat itu sedang menulis di block note, memutuskan untuk mengakhiri tulisanku. Aku menutup block note itu dan meletakkannya di sampingku. Aku memperbaiki posisi, dan mencoba untuk mencari telingamu untuk membalas ucapanmu tadi. Hingga aku sadari ternyata kau telah tertidur. Huuu dasar tukang tidur, baru jeda beberapa detik saja kau telah tertidur. Yasudah deh. "I Love You too". Aku mengucapkannya setelah aku mencium bibirmu dengan lembut. Kemudian setelah itu aku mencium keningmu dan memperbaiki selimutmu.

Haha, kau masih mengingat itu semua kan sayang? Semoga dengan aku menceritakannya kembali dalam surat ini, kamu bisa semakin merindukanku. Hehe. Sampai jumpa sayang. Aku merindukanmu.



From : Kekasihmu :D


Jum'at, 13 Februari 2015
#Day15 #30HariMenulisSuratCinta

3 comments:

  1. Gambling With Credit - Dr. MCD
    › › gambling 영천 출장마사지 › › gambling Dec 8, 2020 — Dec 김천 출장마사지 8, 2020 The Gambling 수원 출장안마 Credit Application was available on the App Store for a short time in December 2020, and 전주 출장샵 the program began to grow. Since then, the card application has 이천 출장샵

    ReplyDelete