Saturday, February 14, 2015

Teruntuk Dirimu

Sumber Foto : Link




Dear : Kekasihku



Hey...
Sedang apa?
Mengerjakan tugas? Ahh iya, tentu saja. Kamu adalah mahasiswa Sastra Inggris yang selalu memiliki tugas dan bacaan untuk dibaca.

Tapi untuk hari ini saja, Tidakkah kau ingin menemuiku sayang?
Persentase pertemuan kita memang tak terhitung jarang. Tapi untuk waktu tertentu, kau tak ada.
Entah itu karena tugas, ataupun karena kamu pulang ke tempat orang tuamu. Terutama malam minggu. Haha, kau terlalu sering meninggalkanku pada malam itu. Seperti saat ini, malam minggu, dan kau? tak ada kan?

Sayang, kau tau ini hari apa?
Valentine's day sayaaaaang.

....

Ey... ey... ey... Cukup sayang, hentikan.
Apa yang kau fikirkan? Coklat? Kado? Kejutan? Haha cukup sayang. Aku tidak memerlukan hal itu. Aku tidak menginginkannya. Karena saat ini, hal yang paling aku inginkan adalah...
Bersamamu.

...

Merasa bersalah sayang?
Haha, tak perlu merasa seperti itu sayang.

Maafkan aku, sesungguhnya aku sadar itu hanyalah ego ku.
Maafkan aku atas ketidak sabaranku. Padahal, kita esok akan bertemu. Aku saja yang tidak sabar dan secara lancang tidak mensyukuri hal itu.

Tidak usah kau fikirkan tentang hari ini sayang. Karena tanpa hari ini pun aku akan tetap mencintaimu. Bahkan sangat mencintaimu. Terima kasih telah bersamaku sayang. Tetaplah bersamaku.

Sampai jumpa esok hari.

I Love You.




From : Kau memanggilku sayang bukan?




Sabtu, 14 Februari 2015

#Day16 #30HariMenulisSuratCinta

2 comments:

  1. Woah ikutan #30HariMenulisSuratCinta juga. Teman seperjuangan, nih.

    Semoga lekas bertemu kekasihmu ya. Sampaikan salamku untuknya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiiih ga sadar kah aku baru nulis 3 hari? Haha.
      Aku liat kamu kemarin nulis setiap hari, aku baca deh. Aku baru tau ada #30HariMenulisSuratCinta itu dari kamu. He

      Haha iya, sudah ku sampaikan. Terima kasih :)

      Delete