Saturday, February 21, 2015

Surat Tantangan





Dear: You @MarselinaMA




Hey kamu gadis petualang.
Hey kamu gadis pecinta alam.
Hey kamu gadis pecinta traveling.
Hey kamu pacarku.


Aku menantangmu untuk hadir di perkemahan semalam di puncak bukit Suryanata.
Aku sudah mengajakmu tapi kamu bilang kamu tidak bisa dikarenakan kamu sedang tidak di izinkan oleh Ibumu.
Haha itu terdengar lucu. Bukankah kamu sudah sering berkemah sewaktu SMA sebagai anggota ekskul Pecinta Alam. Bahkan setiap Minggu.
Kamu juga sudah sering aku ajak untuk berkemah, responmu selalu semangat ketika itu.

Kini aku mengajakmu secara dadakan, dan hasilnya kamu tidak bisa. OK.

Hey gadis petualang, aku menantangmu untuk datang kemari.
Aku tunggu di tebing ini.






From : Kekasihmu


Sabtu, 21 Februari 2015
#Day23 #30HariMenulisSuratCinta


No comments:

Post a Comment