Thursday, February 26, 2015

I Love Your Love Letter







Sesuai dengan tema #30HariMenulisSuratCinta
Aku ingin menuliskan surat ini untukmu @iszzme
Aku sangat berterima kasih kepadamu, karena pada awalnya-aku menulis semua suratku setelah aku melihat surat-surat yang kamu tuliskan. Sayangnya aku tidak menulis surat ini sejak hari pertama, melainkan sejak hari ke 15. Ahh sial. Aku terlambat mengetahuinya.

Aku menyukai semua suratmu, tidak hanya satu, tapi semuanya. Terutama tentang Ge. Hehe. 

Setelah #30HariMenulisSuratCinta telah selesai, lanjutkan ya untuk menulis surat, cerita atau apapun itu. Aku menyukai caramu menulis. Semangat.






From : Cholis Hidayat



Kamis, 26 Februari 2015
#Day28 #30HariMenulisSuratCinta

4 comments:

  1. Woah aku dapat surat. Terima kasih, Cholis.

    Aku juga senang membaca surat-surat cinta yang--sebagian diantaranya kau tulis untuk kekasihmu itu. Kau tahu, aku seringkali iri membacanya. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Ismie :D.

      Hehe iya terima kasih telah berkesempatan untuk membaca ceritaku juga. Haha surat cinta-cintaan anak remaja.

      Delete
  2. cieeee :))
    hmm, nggak kerasa ya #30harimenulissuratcinta sudah mau berakhir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...
      Iya sayang sekali. Bakal jarang ngepost lagi kayaknya. Padahal kalau ada ini ngepostnya setiap hari. Haha

      Delete